CALL US +62-87865851679

CALL US +62-87865851679

::::: Selamat Datang Di Sasak Lombok Property :::::

Anda kesulitan mencari property di Lombok, kami siap membantu anda dengan memberikan pilihan pilihan property terbaik dengan kriteria yang anda inginkan, serta kami siap memberikan rekomendasi terbaik buat anda yang akan memberikan nilai lebih buat anda dan bisnis anda.


BIL beroperasi harga tanah di lombok naik

Bandara Internasional Lombok atau disingkat BIL mulai beroperasi bulan juli 2011 dan akan berdampak pada sektor property di lombok. Harga tanah di lombok diyakini akan naik dengan tajam disertai sektor pariwisata lombok akan semakin bergairah dan para investor diyakini akan melirik lombok sebagai tempat investasi.

Bandara Internasional Lombok akan menjadi bandara utama transportasi udara di provinsi Nusa Tenggara Barat. Kapasitas bandara ini dua kali lipat bandara Selaparang Mataram dengan luas tanah kurang lebih 550 hektare dan menelan biaya kurang lebih Rp 665 Miliar. Hal ini disampaikan oleh Gubernur NTB Zainul Madji, dikutip dari detik finance. BIL memang sangat memberikan peranan penting dalam kemajuan pulau lombok baik itu sektor property maupun sektor pariwisata. Bayangkan saja bila BIL beroperasi akan banyak penerbangan internasional langsung menuju lombok, para wisatawan akan semakin mudah mendatangi lombok. Pariwisata meningkat maka sektor property pun akan meningkat karena akan banyak investor yang melirik untuk menanamkan dananya untuk berinvestasi di lombok.
dijual tanah di batu dagong lombok
Dari tahun sebelumnya memang telah banyak para investor yang berdatangan ke lombok untuk mencari lahan karena mereka tahu bahwa lombok akan semakin menjanjikan untuk tempat berinvestasi. Sehingga tingkat kenaikan harga tanah di lombok semakin meningkat. Tanah daerah pinggir pantai yang paling sering di cari oleh investor karena letaknya yang sangat strategis. Dan diyakini bulan juli 2011 setelah BIL beroperasi maka harga tanah di lombok akan naik 2 kali lipat dari harga sekarang.