CALL US +62-87865851679

CALL US +62-87865851679

::::: Selamat Datang Di Sasak Lombok Property :::::

Anda kesulitan mencari property di Lombok, kami siap membantu anda dengan memberikan pilihan pilihan property terbaik dengan kriteria yang anda inginkan, serta kami siap memberikan rekomendasi terbaik buat anda yang akan memberikan nilai lebih buat anda dan bisnis anda.


Satu lagi mega proyek ini mengangkat lombok

Satu lagi mega proyek akan dilaksanakan di lombok yaitu pembangunan bendungan Pandandure di Dusun Pandanduri, Desa Suwangi, Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur. Proyek bendungan ini akan dilouncing oleh Presiden RI., Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono melalui teleconference pada jumat 27 mei 2011.

Bendungan ini diharapkan mampu memberikan manfaat yang besar buat masyarakat lombok baik dari segi pengairan dan perikanan juga bermanfaat dari segi pariwisata. Diharapkan nantinya akan banyak terbuka lapangan pekerjaan untuk daerah sekitar sehingga meningkatkan taraf hidup masyarakat lombok umumnya.

Jelas sekali bahwa pemerintah pusat dan daerah ingin meningkatkan taraf hidup daerah terutama pulau lombok yang masih termasuk daerah tingkat kemiskinan tinggi. Kita berharap dengan adanya bendungan ini nantinya akan banyak membuka lapangan pekerjaan baru. Para investor akan mulai menanamkan investasi di lombok terutama pariwisata semakin meningkat dan pulau lombok akan semakin diangkat di dalam negeri maupun mancanegara.

Sumber dikutip dari situs resmi Pemprov NTB.